Mantan Kepsek SMAN 2 Torut Pimpin Upacara Terakhir, Yulius L Bangke’: Saya Mohon Pamit, Perpisahan Itu Biasa Saja

  • Bagikan

Drs.Yulius Lamma' Bangke' , mantan kepala sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara saat memimpin upacara terakhirnya . Senin, 20 Februari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara, Drs.Yulius Lamma' Bangke memimpin upacara terakhirnya di hadapan ribuan siswa -siswinya, Senin, 19 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Yulius lebih banyak memberikan semangat dan motivasi kepada ribuan siswa-siswinya untuk menggapai cita-citanya setinggi -tingginya.

"Saya minta tolong kepada anak-anakku di SMA Negeri 2, siapapun memimpin, siapapun kepala sekolahnya tetap akan memajukan sekolah agar siswa -siswinya hebat semuanya.Tolong Bapak /Ibu guru jadikan murid-murid kita ini untuk meraih prestasi yang baik untuk generasi kita ke depannya," ungkapnya.

Lanjut Mantan Kepsek SMA Negeri 2 Toraja Utara, jadi apabila selama ini ada kesalahannya, ada tingkah laku yang tidak disenangi mohon dimaafkan.

''Ya hari ini, pagi ini, saya mohon dimaafkan. Mungkin dilain waktu kita dapat berjumpa di tempat lain. Makanya jagalah kemesraan itu. Saya harap tidak usah berbuat aneh -aneh. Tetap laksanakan tugasmu dengan baik supaya orang tuamu bangga. Guru-gurumu bangga, masyarakat Toraja bangga, masyarakat Sulawesi Selatan bangga, dan masyarakat Indonesia bangga. Perpisahan Itu biasa saja. Karena, kami ini dimanapun ditempatkan kami selalu siap. Itulah pengabdian bagi ASN dimanapun ditempatkan harus selalu siap," pungkasnya.

Drs Yulius Lamma Bangke Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara, selama memimpin banyak prestasi yang diraih oleh para siswanya.

Bahkan prestasi sekolah tersebut hingga ke pusat mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Juga mengantarkan banyak siswa -siswinya ke perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia.

Diketahui, penggantinya adalah Ansyar Suleman Parassa. Dia mantan Kepala Sekolah SMA PGRI l Mengkendek Tana Toraja. Juga di SMA Negeri 8 Tana Toraja kemudian dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan