Pihak Al Azhar Jakarta Temui Pengurus Yayasan ICDS di Islamic Centre Palopo

  • Bagikan

* Cakka: Mereka Menggali Informasi Terkait IC

PALOPOPOS. CO. ID, TAKKALALA--
Pihak Yayasan Al Azhar Jakarta yang akan mengelola sekolah di kawasan Islamic Centre Palopo, menemui pengurus Yayasan Islamic Centre Datok Sulaiman (ICDS) di Islamic Centre Palopo, Rabu, 22 Februari 2023, usai salat magrib.

Menurut Pembina Yayasan ICDS, Andi Muzakkar alias Cakka, kedatangan Yayasan Al Azhar yang teridiri 4 orang adalah bersilaturahmi dan sekaligus menggali informasi terkait keberadaan IC.

"Pertemuan ini kami tidak berlangsung lama. Mereka meminta informasi sekaitan IC ini," kata Andi Muzakkar yang ditemui Palopo Pos, usai pertemuan.

Adapun Andi Muzakkar menyampaikan terkait latar belakang keberadaan lahan IC. Bahkan, Andi Muzakkar menawarkan kepada pihak Al Azhar dan membuka ruang kerja sama. Sebab lahan IC sebagai tempat pembangunan sekolah yang akan dikelola Al Azhar bukan milik Pemkot.

"Secara defakto dan dejure lahan IC milik ummat yang dikelolala Yayasan. Tentu cara yang keliru dilakukan Al Azhar melakukan kerja sama dengan Pemkot karena lahan IC bukan milik Pemkot," katanya. (rul/ikh)

  • Bagikan