Makopolres Torut Diresmikan Kapolda Sulsel, Kapolres: Tempat Representatif

  • Bagikan

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso saat peresmian dan penandatanganan prasasti kantor baru Makopolres Toraja Utara yang dilaksanakan di Mapolda Sulsel ,Jumat ,24 Februari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Drs. Nana Sudjana AS, MM meresmikan dan sekaligus Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (barak Dalmas) bertempat di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel di Makassar, Jumat, 24 Februari 2023.

Peresmian serta Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (Dalmas) oleh Kapolda Sulawesi Selatan yang digelar di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel dihadiri langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K.

Terkait peresmian dan penandatanganan prasasti kantor baru Makopolres Toraja Utara, Kapolres AKBP Eko Suroso, S.I.K yang dihubungi melalui sambungan WahatsAppnya membenarkan bahwa pagi tadi, Jumat 24 Februari 2023 Bapak Kapolda Sulawesi Selatan telah meresmikan dan Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (Barak Dalmas).

"Benar telah dilaksanakan peresmian dan sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bapak Kapolda Sulawesi Selatan. Saat ini, Polres Toraja Utara sudah memiliki gedung atau kantor baru yang berada di Panga’ yang merupakan tempat representatif untuk digunakan,” ungkapnya .

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa sudah memiliki tempat yang representatif untuk digunakan Polres Toraja Utara dalam upaya melaksanakan tugas-tugas.

''Beberapa pekan ke depan InsyaAllah secara bertahap kita akan menempati kantor baru Mako Polres Toraja Utara,'' katanya.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru Mako Polres Toraja Utara dan Rumah Jabatan dan Barak Polres Toraja Utara di Panga’ dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Toraja Utara,” pungkas AKBP Eko Suroso, S.I.K (albert tinus)

  • Bagikan