Besok, Trail Run Polres Palopo Digelar, di Sini Titik Kumpulnya

  • Bagikan

KAWASAN Industri Palopo (KIPA) jadi ajang trail run Polres Palopo. --kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Jika tidak ada halangan, Minggu, 26 Februari 2023 (besok) Trail Run akan dihelat di Kawasan Industri Palopo (KIPA).

Baru kali pertama sejak KIPA berdiri, dijadikan tempat berkumpulnya para pelari.

Dipastikan event yang meyegarkan tubuh dengan rute yang sudah disiapkan itu, akan mengundang perhatian ribuan mata masyarakat terutama yang ada di Telluwanua.

Trail Run sendiri digelar di Kecamatan Telluwanua tepatnya di KIPA, dimana wilayah bagian Palopo tersebut dikenal dengan hawa pagi disertai pemandangan yang menajubkan.

Itulah alasan utama, kenapa sampai masyarakat Palopo yang hoby dengan lari dikumpulkan di KIPA untuk bersama-sama meramaikan kegiatan trail run.

"Persiapan sudah mantap, semoga kegiatan ini berjalan aman sampai selesai. Kuta juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah setempat dan masyarakat yang menyambut baik adanya kegiatan tersebut," kata Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, Sabtu, 25 Februari 2023.

Sesuai di jadwal undangan yang beredar, lanjut Edi Sulistiono, waktu pelaksanaan dimulai pukul 07.00 Wita sampai selesai.

"Titik kumpul di Kawasan Industri Palopo Kecamatan Telluwanua," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan