Ini Jersey PSM Saat Hadapi Dewa United di Kandang, Dipakai Khusus HUT 50 Tahun Bosowa Corporindo

  • Bagikan

Jersey Khusus PSM Makassar. --FJR--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ada yang beda saat PSM Makassar menjajal Dewa United di pekan ke-27 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Bentrok antara PSM Makassar vs Dewa United yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Rabu 1 Maret 2023, pukul 16.00 Wita itu, nantinya Pasukan Ramang julukan PSM mengenakan jersey khusus sama ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Skuad asuhan Bernardo Tavares, akan memakai jersey khusus berlogo baru Bosowa di dada mereka. Saat menjamu Dewa United.

Jersey edisi khusus itu akan dikenakan tim Juku Eja menandai keikutsertaannya merayakan momentum peringatan 50 tahun usia Bosowa Corporindo.

Juga sekaligus perhormatan PSM kepada Founder Bosowa HM Aksa Mahmud yang mendirikan Bosowa 22 Februari 1973 silam di Makassar.

Logo baru Bosowa dilaunching oleh Aksa Mahmud, Ramlah Aksa, CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dan keluarga, pada hari ulang tahun Bosowa Rabu, 22 Februari 2023, lalu di Hotel Novotel Grand Syaila Makassar.

“Filosofi Bosowa sebagai perusahaan yang berdiri dari timur Indonesia kita akan mencoba menafsirkan bahwa matahari terbit timur Indonesia oleh karena itu kita mencoba mempresentasikan Bosowa sebagai perusahaan yang besar dari Timur Indonesia,” kata CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dilansir dari laman resmi klub, Minggu, 26 Februari 2023.

“Yang menghidupkan dengan memberikan konstibusi nyata dalam membangun Indonesia,” ungkapnya.

PSM Makassar untuk sementara berada di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin hasil dari 26 pertandingan.

Saat ini PSM Makassar masih dibayangi dua tim lain untuk memperebutkan gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Persib Bandung di peringkat kedua dengan 52 poin dari 25 laga, lalu disusul Persija Jakarta yang dari 26 pertandingan mampu mengumpulkan 50 poin. (fjr/pp)

  • Bagikan