Warga Paccerekang Ponrang Minta Jalan Diaspal Saat Marthen Rantetondok Reses

  • Bagikan

Suasana saat Ir Marthen Rantetondok MM reses di Desa Paccerekang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONRANG-- Masyarakat Desa Paccerekang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, menumpahkan masalahnya yang dihadapi saat ini saat anggota DPRD Sulsel, Ir Marthen Rantetondok, MM melakukan reses.

Pada kesempatan tersebut, warga yang berkumpul di Desa Paccerekang, Senin, 27 Februari 2023, berbagai masalah disampaikan kepada legislator asal Partai Golkar ini.

Mereka meminta supaya aspirasi yang disampaikan kepada anggota Komisi E DPRD Sulsel ini, segera ditanggap dan direalisasikan.

Adapun masalah-masalah yang dihadapi saat ini, menurut warga setempat adalah soal jalan. Menurutnya, perlu ada pengaspalan jalan di Paccerakang. Harapannya, agar tidak menyebarkan debu di musim panas atau kemarau.

Di samping aspal, curhatwarga lainnya adalah pengadaan bibit buah-buahan juga pengadaan bantuan untuk rumah ibadah.

Apa yang disampaikan oleh warga menjadi catatan tersendiri bagi Ir Marthen Rantetondok, MM.

Ia pun berjanji akan segera menyampaikan keluhan itu kepada organisasi perangkat daerah terkait di provinsi Sulsel.

''Saya kira aspirasi yang disampaikan cukup bagus. Kita berharap semua semoga ini bisa terealisasi. Saya akan secepatnya menyampaikan ke OPD terkait soal ini,'' kata Marthen Rantetondok.

Pada kesempatan tersebut, hadir
Kepala Desa Paccerakang Galaluddin B., S.T, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan rarusan masyarakat Paccerakang yang datang. (*/uce)

  • Bagikan