Dukung Pelayanan Kerohanian hingga Pelosok, Dewi Sartika Pasande Serahkan Bantuan 10 Unit Motor ke Panitia 110 Tahun IMT

  • Bagikan
Dewi Sartika Pasande (DSP) serahkan 10 unit motor ke Panitia IMT untuk pelayanan kerohanian di daerah terpencil di Toraja, Senin (6/3/2023). IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEPAO -- Dukung pelayanan kerohanian, Dewi Sartika Pasande serahkan bantuan kendaraan roda dua kepada Panitia 110 Tahun IMT.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dewi Sartika Pasande, dan langsung diterima oleh Ketua BPS Gereja Toraja, Alfred Anggui, di Kantor Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Senin (6/3/2023).

Sebanyak 10 unit motor bantuan tersebut diberikan kepada sejumlah gereja yang diperuntukkan untuk para pendeta-pendeta yang ada di Toraja, khususnya di daerah terpencil dalam rangka perayaan Injil Masuk Toraja ke 110 Tahun.

"Bantuan ini untuk para gembala-gembala Tuhan yang ada di Toraja. Saya berharap dapat digunakan dengan baik dalam memperlebar pelayanan di Toraja," harap, Dewi Sartika Pasande kepada iNews.id Sementara itu Pdt. Alfred Anggui, Ketua BPS Gereja Toraja yang menerima langsung bantuan tersebut sangat berterimah kasih kepada Dewi Sartika Pasande yang telah peduli terhadap pelayanan rohani yang ada di Toraja.

"Terimah kasih kepada Ibu Dewi Sartika Pasande yang sangat peduli kepada pelayanan kerohanian, dan ini adalah suatu berkat untuk pelayanan disini," ungkap, Alfred Anggui, Ketua BPS Gereja Toraja.(idr)

  • Bagikan