Bupati Budiman Ulang Tahun, Wabup Lutim Terpilih Akbar Leluasa Kirimkan Doakan dan Kue Tart Merah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MALILI -- Bupati Luwu Timur, Budiman, memasuki usia ke-56 ini penuh dengan keberkahan. Ucapan pun berdatangan. Salah satunya dari Calon Wakil Bupati Terpilih Luwu Timur Akbar Andi Leluasa.

"Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik Bupati Luwu Timur, Budiman, semoga memasuki usia ke 56 ini penuh dengan keberkahan dari Allah Ta,ala" Demikian isi doa di HUT Bupati Lutim H Budiman.

Bingkisan Ulang Tahun berupa kue Tart dari Akbar Andi Leluasa untuk Bupati Luwu Timur ini di antar oleh Ketua Fraksi Golkar Luwu Timur Badawi Alwi bersama Akbar Sultan, Ba'da Magrib, Sabtu (11/03/2023 ) di Rumah Jabatan Bupati Lutim.

Kue Ulang Tahun yang dikirim sangat spesial, berwarna Merah, ada buket juga berwarna merah yang dihiasi kembang yang sangat elok dipandang mata. Bingkisan Ulang Tahun ini diterima langsung Bupati Luwu Timur Budiman bersama Istri Hj Sufriaty.

”Minta maaf pak bupati, Pak Akbar masih di Jakarta dipanggil Ketua Umum DPP Golkar. Jadi saya bersama Akbar Sultan yang dipercayakan untuk mengantar Kue Ulang Tahun dari Pak Akbar Andi Leluasa,” ujar Badawi.

Dengan Bahagia Bupati Luwu Timur menerima bingkisan Ulang Tahun tersebut , seraya mengucapkan terimakasih banyak atas doa dan kiriman Kue Ulang Tahunnya.

Usai menerima bingkisan tersebut, Bupati mempersilahkan Ketua Fraksi Golkar untuk makan malam seraya berdiskusi dan sesekali bercanda. Menurut Badawi, saat bersama Bupati ia tidak membahas masalah Pemilihan Wakil Bupati. Tapi serius membahas beberapa program yang akan dilaksanakan ditahun 2023.

”Sepertinya momentum pergerakan program pembangunan 2023 ini ditandai dengan Perayaan HUT Luwu Timur ke-20. Disitu akan banyak program spektakuler yang dicanangkan Bupati Luwu Timur, dan saya menganggap itu sebuah lompatan pembangunan yang luar biasa dan harus kita dukung sepenuhnya,” tutup Badawi.(int/idr)

  • Bagikan