Inspektur IV Jaksa Agung Inspeksi Kejari Luwu, Ada Apa?

  • Bagikan
Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejagung RI, Dede Ruskandar SH.MH, saat berkunjung di Kejaksaaan Negeri Luwu, Selasa (14/3/2023). IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Jajaran Kejaksaan Negeri Luwu menerima kunjungan kerja Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejagung RI, Selasa (14/3/2023).

Kedatangan Inspektur IV Dede Ruskandar SH.MH dan rombongan untuk melaksanakan inspeksi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan RI yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Luwu.

Menurut Dede Ruskandar, inspeksi ini juga dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sedang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Luwu .

"Ini kunjungan ke daerah untuk memantau kinerja Kejaksaan di daerah. Kalau ada hal-hal yang kurang dipahami kita beri pemahaman, tentu sebagai manusia biasa tak lepas dari kekhilafan, sisi lainnya untuk menunjang kinerja jajaran Kejaksaan di daerah," jelas Dede Ruskandar, disela kunjungannya.

Terkait dengan kinerja Kajari Luwu, Andi Usama Harus, yang terus mendorong Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagai Wujud Good Governance, Dede Ruskandar mengaku sangat mengapresiasi kinerja Kajari Luwu.

Menurutnya, upaya Pembangunan WBK yang dilakukan Kajari Luwu, adalah contoh yang baik, tentu kita akan dorong agar bisa ke tingkat lebih tinggi lagi Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Apa yang sudah di lakukan Kajari Luwu adalah contoh yang baik. Intinya kami dari Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan sangat mensupport dan kinerja kejari Luwu ini menjadi contoh bagi kejaksaan lainnya di daerah," ungkapnya. (Int)

  • Bagikan