Dihadiri Konten Kreator Rijal Jamal, PKB Sulsel Roadshow di Lutra

  • Bagikan
Kegiatan road show Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad di Masamba, Lutra, Selasa, 14 Maret 2023. --ft: junaidi/palopopos

* Target Enam Kursi di DPRD Lutra dan Loloskan Satu Kursi DPR-RI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--
Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan road show ke Luwu Utara, Selasa, 14 Maret 2023.

Road Show PKB Sulsel dipimpin langsung ketua umumnya, Azhar Arsyad, dan diikuti anggota DPRD Provinsi Sulsel Irwan Hamid, Konten Kreator Rijal Jamal, sejumlah tokoh NU Lutra, serta para Bakal Calon Anggota DPRD Lutra.

Menurut Azhar saat dikonfirmasi Palopo Pos di Markas PKB Bukit Pongko Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Selasa lalu, road show ini dalam rangka memastikan seluruh insfrastruktur PKB di Luwu Utara siap menjelang Pemilu 2024. Apalagi tantangan politik ke depan samakin berat dengan 17 parpol serta dinamika masyarakat yang beragam.

''Selanjutnya, kita inginkan memastikan kompetisi caleg itu bisa menjadi inspirator, tidak hanya menebar janji tapi bisa mewujudkan harapan masyarakat serta berjuang bersama masyarakat,'' katanya.

Sementara Ketua PKB Lutra, Riswan Bibbi mengatakan PKB Luwu Utara siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Seluruh infrastruktur partai sudah siap termasuk bakal Caleg PKB.

''Kita Targetkan setiap dapil ada yang duduk. Jika saat ini baru dua kursi di DPRD, kita targetkan ke depan enam Kursi. Artinya setiap dapil ada PKB yang duduk,'' pungkasnya. (jun)

  • Bagikan