PKM Wara Utara Kota Turunkan 19 Tenaga Kesehatan Cek Kesehatan dan Vaksin Karyawan City Market

  • Bagikan

SUASANA cek kesehatan dan vaksinasi covid-19 karyawan City Market di Lantai 1, Rabu, 15 Maret 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kepala Puskesmas Wara Utara (Waru) Kota menurunkan 19 tenaga kesehatan untuk melakukan cek kesehatan sekaligus vaksinasi terhadap seluruh karyawan yang ada di City Market, Rabu, 15 Maret 2023.

Hal itu bertujuan agar seluruh karyawan City Market dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat (pengunjung) dapat berjalan dengan baik.

Dan tentunya, kegiatan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh karyawan City Market Palopo.

"Mereka bisa datang bergantian supaya pelayanan kepada pengunjung tetap berjalan dengan normal," kata Kepala Puskesmas Waru Kota, Arman, S.Kep, Ners, Rabu, 15 Maret 2023.

Arman, S.Kep, Ners

Menurut Arman, S.Kep, Ners, kerjasama tersebut akan ditingkatkan kedepan dengan berbagai kegiatan sosial.

"Tentu kami dari Puskesmas siap mengambil peran melalui berbagai program pelayanan kesehatan," beber Arman.

Untuk kegiatan kali ini, sambung dia, dilaksanakab di Lantai 1 City Market.

"Kegiatan Cek Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 Karyawan City Market Palopo merupakan kerjasama Puskesmas Waru Kota dengan Manajemen Palopo City Market," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nasaruddin Nawir, Sp.OG, MARS, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Puskesmas Waru Kota dan City Market Palopo.

"Kami berharap Puskesmas lain juga melakukan kegiatan serupa. Prinsipnya pembangunan kesehatan akan optimal jika dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai pihak," tutup Nasar.(kahar iting)

  • Bagikan