17 Maret 2023, Palopo Pos Berusia 23 Tahun, RMB Doakan Jadi Koran Terkemuka di Indonesia

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Tepat 17 Maret 2023, Harian Palopo Pos berusia 23 tahun. Masa yang dianggap sudah dewasa. Telah melewati pasang surut dalam aktivitasnya di Tana Luwu dan Toraja yang merupakan wilayah edarnya.

Apapun itu, koran Palopo Pos tetap setia hadir setiap hari (kecuali hari libur) untuk memberikan informasi kepada masyarakat pada enam kabupaten/kota di Tana Luwu dan Toraja yakni Kota Palopo, Kab. Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, Palopo Pos sudah memiliki anak perusahaan yakni Palopo Pos Online dengan nama website PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. Juga berinovasi dengan membuat e-paper atau koran digital dalam bentuk aplikasi pdf.

Koran digital yang isi dan tampilan sama dengan koran versi cetak, bisa dibaca dimana saja. Melalui koran pdf tersebut, Wija To Luwu (WTL) di Jakarta, Kalimantan, Batam, Papua, dan lainnya, tidak ketinggalan membaca peristiwa dan perkembangan Tana Luwu dan Toraja setiap pagi.

Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi yang dihubungi Palopo Pos, Jumat, 17 Maret 2023 kemarin, mendokan Palopo Pos semakin profesional dalam menyajikan berita-berita yang konstruktif dan selalu mengedukasi masyarakat.

"Tetap eksis dan Palopo Pos kita doakan jadi koran terkemuka di Indonesia,'' kata RMB. (ikh)

  • Bagikan