HUT ke-23, HMD Anak Desa Doakan Palopo Pos, Media Andalan Mencerdaskan Bangsa

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MAKASSAR-- Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Tana Luwu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) mengucapkan selamat dan sukses atas HUT ke-23 Palopo Pos tanggal 17 Maret 2023.

Di mata HMD Anak Desa, Palopo Pos merupakaj media terdepan dan terkemuka di Tana Luwu dan Toraja,
mendesain Tana Luwu menuju Indonesia lebih baik.

HMD juga mengungkapkan, Palopo Pos meruoakan media andalan dan bisa diandalkan, terdepan untuk ikut mencerdaskan bangsa, ikut mencerahkan rakyat dalam demokrasi, dan mencerdaskan rakyat /Wija To Luwu dalam memilih.


"Selamat dan sukses Palopo Pos semakin jaya dan terdepan," ucap HMD melalui audio visual yang dikirim melalui WA wartawan Palopo Pos, Sabtu, 18 Maret 2023.


Dilansir sebelumnya, tepat 17 Maret 2023, Harian Palopo Pos berusia 23 tahun.

Koran yang berada di bawah naungan Jawa Pos - Fajar Grup ini terbit pertama kali di Palopo pada 17 Maret 2000 lalu.

Usia 23 tahun adalah masa yang dianggap sudah dewasa. Telah melewati pasang surut dalam aktivitasnya di Tana Luwu dan Toraja yang merupakan wilayah edarnya.

Apapun itu, koran Palopo Pos tetap setia hadir setiap hari (kecuali hari libur) untuk memberikan informasi kepada masyarakat pada enam kabupaten/kota di Tana Luwu dan Toraja yakni Kota Palopo, Kab. Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, Palopo Pos sudah memiliki anak perusahaan yakni Palopo Pos Online dengan nama website PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. Juga berinovasi dengan membuat e-paper atau koran digital dalam bentuk aplikasi pdf.

Koran digital yang isi dan tampilan sama dengan koran versi cetak, bisa dibaca dimana saja. Melalui koran pdf tersebut, Wija To Luwu (WTL) di Jakarta, Kalimantan, Batam, Papua, dan lainnya, tidak ketinggalan membaca peristiwa dan perkembangan Tana Luwu dan Toraja setiap pagi. (ikh)

  • Bagikan