Toko Subur Aluminium Hadir di Palopo

  • Bagikan

PALOPO --- Pusat penjualan aluminium terlengkap dan terbesar hadir di Kota Palopo. Aluminium yang dipasarkan di toko ini dari berbagai macam type dan pas untuk sekat ruang di perkantoran dan jendela. Dengan kehadiran toko aluminium ini makin mendekatkan masyarakat mendapatkan aluminium yang terjangkau dan berkualitas.

Nama tokonya adalah Toko Subur Aluminium Palopo. Terletak di Jalan Ahmad Razak. Toko pusat penjualan aluminium sudah melayani penjualan setelah launching, Senin 20 Maret 2023. ''Sudah banyak yang datang bertanya-tanya harga,'' ucap Aris, owner Toko Subur Aluminium Palopo, kepada Palopo Pos, Senin 20 Maret 2023.

Ada dari Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur. Dalam Kota Palopo apalagi. Aluminium yang dijual di tokonya variatif. Tergantung ukuran dan peruntukannya apa. ''Dijual per batang. Semua ukurannya 6 meter. Harga umumnya Rp85 ribu,'' papar Aris--sambil memperlihatkan beragai jenis aluminium yang dipajang dalam tokonya.

Kata dia, kusen dari alumunium yang dijual berbagai macam ukuran dan harga. ''Kusen berbahan alumunium memiliki material yang tahan keropos karena tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu, bahan alumunium juga tahan lama dan dapat didesain sesuai pesanan,'' ucap dia.

Beberapa tahun belakang ini, banyak rumah maupun gedung perkantoran menggunakan kusen pintu atau jendela alumunium. Hal ini adalah wajar mengingat beberapa keunggulannya disbanding kusen kayu. Terlebih lagi kusen alumunium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang diketahui, hal-hal yang berbau kayu biasanya rentan dimakan rayap.

Usai memperkenalkan produk aluminium yang dijual, Aris dan timnya kemudian berbagi kue kepada setiap pengguna jalan yang melintas. ''Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,'' ucapnya.(ary)

  • Bagikan