Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban Tinjau Proyek Irigasi di Kel. Padang Subur

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONRANG--Anggota DPRD Sulsel, Drs.Esra Lamban melaksanakan salah satu tugas pokok sebagai wakil rakyat masyarakat Tana Luwu di Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Senin, 20 Maret 2023.

Salah satu tugas pokok tersebut yaitu Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Sulsel.

Hasil pantauan awak media, Esra Lamban meninjau lokasi irigasi di Dusun Damai, Kelurahan Padang Subur. Ia didampingi Lurah Padang Subur, Hasmawati B ST beserta staf kelurahan.

Setelah meninjau lokasi proyek irigasi tahun anggaran 2022, Esra dan Lurah melaksanakan sosialisasi dan tatap muka di Kantor Kelurahan Padang Subur pada pukul 15.00 Wita dengan sejumlah masyarakat,tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Lurah Padang Subur, Hasmawati merasa bersyukur dan terima kasih atas perhatian anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban telah memperhatikan masyarakat Padang Subur. "Terbukti, berkat beliau sebuah irigasi dapat dinikmati oleh masyarakat Padang Subur," ungkapnya.

Politisi PDIP, Esra Lamban menuturkan di hadapan masyarakat yang hadir, beberapa hasil kunjungan kerja di berbagai desa di Tana Luwu.

"Puji syukur atas kerja sama yang baik, irigasi bantuan pemerintah telah bisa digunakan dan hasil peninjauan saya sebagai anggota DPRD Sulsel bahwa pembangunan irigasi telah memenuhi standar yang diharapkan oleh semua unsur terkait," ucapnya.

Dialog interaktif bersama tokoh masyarakat Padang Subur, beberapa warga kelurahan kepada anggota DPRD Sulsel untuk memperhatikan nasib petani dalam mendapatkan pupuk bersubsidi dan bantuan lainnya.

Sekedar diketahui bersama bahwa 85 anggota DPRD Sulsel, secara bersama-sama turun meninjau pembangunan atau pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan daerah Provinsi Sulawesi Selatan. (rls/ikh)

  • Bagikan