RMB Buka Amaliah Ramadan Partai Golkar Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, TOMPOTIKKA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, menggelar Amaliah Ramadan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Kegiatan ini dibuka Ketua Golkar Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB). Tampak hadir legislator Golkar, Baharman Supri, pengurus Golkar Samil Ilyas, Irfan Nawir, dan lainnya.

Ketua Panitia Amaliah Ramadan Partai Golkar, Nur Resky Mahendra mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan Festival Anak Saleh.

"Selain Amaliah Ramadan, kita juga rangkaian dengan Festival Anak Saleh. Tujuannya adalah membentuk karakter dari anak-anak kita agar lebih Islami," kata Resky.

Resky menambahkan, untuk Festival Anak Saleh ini, kategorinya terdiri dari lomba Adzan, Kultum, Tadarrus, Sambung Ayat dan lagu religi.

"Bahkan ada juga peserta dari Kabupaten Sidrap yang ikut pada festival ini. Jadi bukan hanya dari wilayah Luwu Raya saja," jelas Resky.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, Rahmat Masri Bandaso, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Amaliah Ramadan ini sudah memasuki tahun kedua.

"Partai Golkar konsisten untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk dengan ikut terlibat membentuk karakter anak agar lebih Islami, melalui kegiatan festival anak saleh seperti ini," kata RMB sapaan akrabnya.

RMB menambahkan, festival anak saleh ini bukan hanya kegiatan seremonial semata. Ini kata dia, merupakan upaya Partai Golkar untuk membuka jalan dan peluang.

"Tetapi ini bentuk support dari Partai Golkar agar ke depannya, anak-anak kita ini bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Kita bukakan jalan melalui kegiatan ini," tambahnya.

Selain itu, Partai Golkar juga berkomitmen untuk membangkitkan pelaku UMKM, agar ekonomi bisa terus berputar di Kota Palopo.

"Kita juga memberi ruang kepada para pelaku UMKM untuk memasarkan produk-produk mereka," tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan Amaliah Ramadan Partai Golkar ini, akan berlangsung selama 16 hari. (rls/ikh)

  • Bagikan