Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo Mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Dalam Rangka Studi Tiru terkait Inovasi Pelayanan

  • Bagikan

PALOPO --- Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo melakukan kunjugan Studi Tiru terkait Inovasi pelayananan dalam rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. Senin (27/03).

Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo Rachmad Ardiyanto. kegiatan ini juga di ikuti oleh Perwakilan Pejabat Struktural serta JFT dan JFU Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan yang dilanjut dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Rachmad Ardiyanto.

“Dalam usia Kanim Palopo yang belum genap berumur satu dekade, dipandang perlu untuk menciptakan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, oleh karena itu salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik pada kantor imigrasi kelas III Non TPI Palopo adalah melakukan studi tiru. Dalam hal ini kami memilih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang karena telah mememperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan berbagai macam inovasinya” ucap Rachmad Ardiyanto.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang dilanjutkan dengan sesi Diskusi Terkait Inovasi-Inovasi yang ada pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI semarang dan pembahasan terakait proses Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang sehingga dapat memperoleh predikat WBK

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tour meninjau sarana dan prasana di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat serta dapat meningkatkan silaturahmi antar Kanim.(rls/ary)

  • Bagikan