Heboh di Medsos, Oknum Lurah Dicopot Gegara Foto Sama RMB

  • Bagikan
  • Komentar Netizen: Selamat Datang di Kota Kebersamaan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG-- Heboh di media sosial (Medsos), ada oknum Lurah di Kota Palopo dicopot dari jabatannya. Itu gegara Lurah tersebut foto bersama Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat Masri Bandaso (RMB). Sejumlah netizen menyindir tagline kebersamaan.


''Ada Oknum Lurah Di copot Kasian Di Kota Ku Gara Gara Foto Ji Dengan RMB Smpai segitu panikx kah kalian hahahahahaha... Itu mi yang di bilang Palopo kota kebersamaan hahahahaha purruk,'' demikian status netizen, DjRiz'q pada akun facebooknya, Selasa, 28 Maret 2023.

Selain itu, penggiat media sosial, Sulaiman Hasli Tangarang juga memosting kalimat "dampak selfie2 dengan lawan politik, langsung non job. Kasian itu oknum pejabat. Segitunya ki".

Postingan tersebut dikomentari netizen. Seperti akun Wirah Putra menulis komentar "Kebersamaan gare, dia tau ji ka La Rahing itu arti makna kebersamaan. Jangan cuma tagline kebersamaan, padahal peddi hati kemutasian".

Netizen atas nama Nino Faredo juga menulis pada kolom komentar: "selamat datang di kota kebersamaan."

Lurah Rampoang, Amri yang dikonfirmasi melalui pesan WA, Selasa siang, membenarkan pencopotan dirinya.

Demikian pula Asisten I Pemkot Palopo, Ihsan Asharuddin yang dikonfirmasi melalui nomor WA 0851 4531 xxxx, belum memberikan respon, hingga berita ini ditayangkan sekira pukul 16.00 Wita. (ikh)

  • Bagikan