Gelar Konsolidasi Pengurus dan Bacaleg, PSI Targetkan 1 Fraksi di DPRD Kota Makassar

  • Bagikan

Suasana saat DPD PSI Kota Makassar yang diketuai Israel Rante Lebang konsolidasi bersama para pengurus, bakal calon legislatif (bacaleg), dan sejumlah kader partai pada Selasa (28/03/2023) petang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai salah satu partai yang akan ikut Pemilu 2024 mendatang, kini sudah gencar bergerak memanaskan mesin partainya mulai dari tingkat pusat hingga kecamatan.

Demikian halnya dengan DPD PSI Kota Makassar yang diketuai Israel Rante Lebang yang terus berbenah diri dengan menggelar pertemuan konsolidasi bersama para pengurus, bakal calon legislatif (bacaleg) dan sejumlah kader partai pada Selasa (28/03/2023) petang.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl Diponegoro No.138 Makassar ini dikemas penuh suasana kekeluargaan dalam bentuk buka puasa bersama sekaligus mempererat silaturahmi dan juga memperkuat kepengurusan partai.

Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang ketika memberikan pengarahan dalam pertemuan itu menegaskan, PSI sebagai partai yang identik dengan anak muda (kaum milenial) menargetkan 1 fraksi di DPRD Kota Makassar.

Untuk mewujudkan target tersebut, Israel Rante Lebang bersama barisan pengurus intinya harus bekerja keras dan kini membentuk beberapa biro serta wakil ketua untuk memberikan penguatan partai hingga ke tingkat DPC.

"Dengan kerja keras kita semua, saya merasa optimis target perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang akan tercapai. Selain kinerja para kader partai yang ada di parlemen sangat baik, PSI juga dikenal sebagai partai yang bersih dari korupsi. Dimana hingga saat ini belum ada kader PSI yang terjerat kasus korupsi," ungkapnya.

Israel menyebutkan pula jika seluruh partai politik termasuk PSI dalam minggu ini sibuk melakukan Rapat Pleno bersama petugas PPS di tingkat kelurahan. "Mohon dukungan kita semua untuk mengecek keterwakilan PSI di kelurahan masing-masing," pungkasnya.

Acara buka puasa bersama yang dirangkaikan pertemuan konsolidasi ini diwarnai pula dengan penyerahan SK DPC/Biro yang dilakukan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang. (*/uce)

  • Bagikan