Duo Sayuri, Ramadhan Sananta, dan Dzaky Bergabung Kembali PSM Usai Bela Timnas, Siap Hadapi Madura United

  • Bagikan
Pemain PSM Yance Sayuri. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Partai krusial akan dilakoni PSM Makassar untuk merebut tahta juara Liga 1. Tim Juku Eja akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat, 31 Maret 2023 mendatang.

Jika Pasukan Ramang berhasil memenangkan partai ini nantinya, maka gelar Juara Liga 1 sudah di tangan meski masih tersisa dua pertandingan.

Karena, PSM Makassar mengoleksi poin 72. Artinya, sudah tidak terkejar lagi oleh rival abadinya, Persib Bandung. Meski seluruh partai yang dilakoninya dimenangkan semuanya, namun hanya mampu mengoleksi poin 71. Saat ini, Persib Bandung sudah merebut poin 59 dengan sisa partai empat.

Pada partai yang diprediksi akan berjalan ketat ini, berita gembira menyapa kubu PSM. Sebab, empat pemain andalannya yang memperkuat tim nasional baru-baru ini, sudah bertolak ke Madura untuk membela Laskar Pinisi.

Kepastian keempat pemain itu bergabung dengan pemain lainnya terungkap lewat salah satu unggahan Yance Sayuri di instastory instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak Yance, Yakob Sayuri, dan Muhammad Dzaky Asraf yang berada di bandara bersiap-siap melakukan penerbangan.

Sumber : instagram @yansayuri11

“Mari berjuang lagi,” tulis Yance Sayuri di akun instagram pribadinya @yansayuri11, Kamis, 29 Maret 2023.

Selain ketiga pemain tersebut, satu pemain lainnya yakni Ramadhan Sananta juga dipastikan akan bergabung ke dalam tim jelang menghadapi Madura United.

Pada partai ini, pelatih Bernardo Tavares akan menurunkan skuad terbaik apalagi Madura United termasuk salah satu tim yang menghuni posisi 5 besar klasemen saat ini.

Maka dari itu, bergabungnya 4 pemain ini bakal menambah kekuatan PSM dalam lawatannya ke markas Madura United.

Sebelumnya, keempat pemain ini bergabung bersama Timnas Indonesia untuk menjalani agenda FIFA Matchday.

Yang di mana, Indonesia tampil menghadapi Burundi di dua laga pada 25 dan 28 Maret 2023. Mereka sukses meraih hasil satu kemenangan dan satu kali imbang. (fajar/pp/uce)

  • Bagikan