Relawan: MKD Sosok yang Tepat Membangun Kota Lebih Baik

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Bakal calon Wali Kota Palopo, Muhammad Kamal Dakka (MKD) punya komitmen dalam membangun Kota Palopo ke depan.

Tentu bukan rahasia lagi jika keberadaan MKD siap menjadi nakhoda Kota Palopo dan bertarung dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2024 mendatang.

Salah satu Relawan MKD, Samsu mengatakan MKD adalah sosok atau figur yang memiliki komitmen dalam membangun Kota Palopo.

"Sosok MKD tentu tidak diragukan komitmennya dalam membangun Palopo ke depan. MKD seorang putra daerah yang lahiir di Kota Palopo. Tentu menginginkan Palopo maju dan lebih baik ke depan," katanya kepada Palopo Pos, pada salah satu warkop di Kota Palopo, Rabu malam, 29 Maret 2023.

Menurut dia, MKD adalah orang yang sederhana, bermasyarakat serta tidak memandang status seseorang. Sejauh ini, MKD banyak bergelut di dunia usaha. Backgroundnya seorang kapten kapal luar negeri. Dan saat ini pulang kembali ke Kota Palopo menfokuskan diri dalam menghadapi Pilwalkot ke depan.

"Jadi saya mengenal beliau (MKD) orangnya sederhana. Hubungan saya sudah seperti keluarga. Bahkan hingga sekarang orangnya memiliki kepeduliaan yang tinggi terhadap sesama orang.

MKD sudah siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kota Palopo.
katanya.

Terkait asumsi sebagian masyarakat yang meragukan keseriusan MKD maju dalam perhelatan Pilwalkot, lelaki yang beridomisili di jalan Batara, Kampung Pisang ini pun menegaskan bahwa MKD orangnya punya prinsip.

"MKD sudah menegaskan lebih kalah sebagai 01dari pada menang 02. Disini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa MKD maju dalam Pilwalkot ke depan bukan wacana belaka," tandasnya. (rul/ikh)

  • Bagikan