Yes! Pemain Bertahan Andalan PSM Yuran Fernandes Dipastikan Main Lawan Madura United

  • Bagikan
Yuran Fernandes

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kabar baik terus memayungi PSM Makassar menjelang lawatannya ke kandang Madura United. Satu per satu pemain andalannya dinyatakan siap membela Pasukan Ramang.

Kali ini adalah pemain bertahan PSM Makassar Yuran Fernandes. Ia dipastikan akan memperkuat tim ketika berhadapan dengan Madura United di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Managemen PSM Makassar melalui Media Officer, Sulaiman Abdul Karim memberi kepastian bahwa sang pemain akan tetap turun di laga tersebut.

Pasalnya, Yuran tidak mendapatkan sanksi tambahan larangan bermain dan hanya didenda sebesar Rp15 Juta.

“Yuran dipastikan turun karena tidak mendapat sanksi tambahan. Jadi, pasti turun,” kata Sulaiman Abdul Karim saat ditemui di Stadion Kalegowa, Rabu, 29 Maret 2023.

“Dia cuma dapat denda sebesar Rp.15 Juta jadi dipastikan akan tetap bermain,” tegasnya.

Sebelumnya, Yuran Fernandes mendapatkan Kartu merah di laga menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-30. Yang berakhir dengan skor 0-0.

Berkat kartu merah tersebut, membuat sang pemain harus absen di laga berikut menghadapi Bhayangkara FC.

Kabar baik ini tentunya menjadi angin segar untuk skuad PSM Makassar yang selangkah lagi menjadi juara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Laga menghadapi Madura United sendiri merupakan laga penting untuk PSM Makassar.

Pasalnya, Tim Juku Eja sisa membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Maka dari itu, Pasukan Ramang berusaha untuk tampil dengan kekuatan terbaiknya agar target untuk meraih kemenangan di laga bisa terpenuhi, dan mengangkat trophy juara.

Pertandingan antara Madura United Vs PSM Makassar akan berlansung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 31 Maret 2023. (*/fajar/uce)

  • Bagikan