Newscastle Bantai MU 2-0, Setan Merah Terpental ke Posisi 4 Klasemen Sementara

  • Bagikan

Nampak penyerang sayap Newcastle, Sean Longstaff mencoba merebut bola dari kaki bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023, Minggu, 2 April 2023. --AP--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, INGGRIS--
Manchester United tidak berdaya saat bertandang ke kandang Newcastle United.

Pada partai pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023, MU dibantai tuan rumah Newcastle 0-2 di St. James Park, Minggu, 2 April 2023 malam.

Newcastle berhasil membobol gawang David de Gea pada menit ke-65. Ini setelah Joe Willock secara tidak terkawal menyundul bola ke gawang kosong.

Gol kedua Newcastle lahir di menit ke-88. Gol ini tercipta lagi-lagi lewat sundulan. Kali ini, dicetak Callum Wilson.

Pada bentrok ini, Man United tidak berdaya. Sama sekali tidak bisa memberikan ancaman. Mereka kalah dominan di segala aspek di pertandingan ini.

Dengan kekalahan ini, Man United pun harus rela tergusur ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 50 poin. Newcastle merebut posisi tiga dengan poin yang sama, tetapi unggul selisih gol. (*/pp/uce)

Susunan Pemain

Newcastle (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock (Elliot Anderson 84'); Jacob Murphy (Anthony Gordon 68'), Alexander Isak (Callum Wilson 68'), Allan Saint-Maximin (Joelinton 68').
Pelatih: Eddie Howe

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane (Victor Lindelof 83'), Lisandro Martinez (Facundo Pellistri 83'), Luke Shaw; Marcel Sabitzer, Scott McTominay (Fred 83'); Antony (Jadon Sancho 62'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst (Anthony Martial 62').
Pelatih: Erik ten Hag

KLASEMEN SEMENTARA

13 BESAR LIGA INGGRIS

  • Bagikan