Resmi Jabat Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Sanjung Pendahulunya

  • Bagikan

Nampak Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.--fajar--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Resmi sudah menjabat Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. Kini, mulai menjalani tugasnya sebagai orang nomor satu di Mapolda Sulsel menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana.

Usai upacara serah terima pataka, Setyo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dilakukan para pejabat utama jajaran Polda Sulsel.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas prosesi kegiatan mulai dari awal sampai akhir," ujar Setyo, Senin, 3 April 2023.

Mantan Wakil Komandan Korps Brimob Polri berjanji ke depannya akan membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda. 

Tujuannya adalah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi nanti akan ada agenda-agenda nasional. Seperti pemilihan umum dan lainnya.

"Kami akan membangun komunikasi terhadap tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menciptakan Sulawesi Selatan yang aman," ungkap Setyo, seperti dilansir Fajar.

Salain itu, dia meminta kepada masyarakat agar melapor jika ada informasi terkait kriminalitas yang terjadi disekitarnya.

"Ke depannya perlu sinergitas yang baik antara internal maupun eksternal agar menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib," tukasnya. 

Pada kesempatan itu, Setyo memuji kinerja Nana Sudjana yang menjabat Kapolda sebelumnya.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada (Nana Sudjana) yang memimpin Polda Sulsel dengan baik selama ini," cetusnya. (fajar/pp)

  • Bagikan