Raffi Ahmad Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Menantu Wapres Rapsel Ali

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Kabar duka kembali datang dari dunia perpolitikan tanah air. Politisi asal Makassar Muhammad Rapsel Ali meninggal.

Politisi Nasdem itu dikabarkan meninggal di Makassar pada Minggu (9/4/2023) pukul 09:00 Wita. Di perjalanan menuju rumah sakit untuk melakukan perawatan.

Tak sedikit yang menyampaikan duka cita dan kehilangan atas berpulangnya menantu Wakil Presiden Maruf Amin ini.

Salah satunya datang dari pesohor dalam negeri, Raffi Ahmad. Istri Nagita Slavina itu menyampaikan duka citanya melalui unggahan story di Instagram.

“Selamat jalan Om,” kata Raffi, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Minggu (9/4/2023).

Pada unggahan itu, nampak artis yang juga pengusaha itu mengunggah sebuah berita fajar.co.id yang mengabarkan meninggalnya Rapsel Ali.

Sementara itu, diketahui Raffi Ahmad dan Rapsel Ali memang kerap membagikan momen kebersamaannya. Salah satunya terdokumentasikan dalam sorotan cerita Instagram milik akun Rapsel, @rapselali.

Pada momen itu, Raffi Ahmad yang mengenakn topi hitam mengampanyekan Rapsel saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil 1 Sulawesi Selatan.

Diketahui, rumah duka yang berada di Jalan Bonto Mangape, Makassar itu ramai disambangi kerabat hingga pejabat setempat.

Para pejabat yang datang, yakni Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Ada juga Istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira Jusuf Ismail.(fjr)

  • Bagikan