Ternyata, Sosok Pacar Baru Sahrul Gunawan Adalah Politisi dan Bos Rumah Sakit, Bunga-bunga Asmara Bersemi di RS

  • Bagikan

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara (Instagram)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Sudah move on. Setelah sekian lama menduda, tanda-tanda aktor sekaligus politisi, Sahrul Gunawan segera mengakhiri masa sendirinya.

Tanda-tanda ini diperlihatkan momen manis bersama sang kekasih, Dine Mutiara.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung itu mengunggah foto di IG ketika sedang berbuka puasa bersama Dine. Sahrul dan Dine tampak kompak mengenakan outfit warna khaki.

Senyum merekah dari keduanya. Hanya saja, dalam IGnya itu, Tak ada caption yang dituliskan oleh Sahrul. Tapi, sebuah emoji hati berwarna merah. Dine pun juga meninggalkan komentar berupa tiga buah hati berwarna putih.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Dine Mutiara? Ternyaya ia merupakan bos dari salah satu rumah sakit, yakni CEO dari AMC Hospital.

“Di Bandung sebagai Wakil Bupati sebagai ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) sering ke rumah sakit, salah satunya rumah sakit AMC di Cileunyi,” jelas Sahrul Gunawan seperti yang dikutip dari channel YouTube Brownis TransTV, Kamis (6/5/2023).

“Dari beberapa kali aku ke rumah sakit, nanyain stunting, kan dia rumah sakit rujukan dari Puskesmas-Puskesmas yang ada, dan aku apresiasi rumah sakitnya sangat aktif, dari sering ngobrol," lanjut Sahrul.

“Bikin penasarannya, kok aku sulit banget mau ketemu, karena penasarannya itu akhirnya jadi pengin tahu aja sih seperti apa sosoknya,” tambahnya.

Tak hanya sebagai CEO di rumah sakit, Dine juga merupakan Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat. Sama seperti Sahrul Gunawan, Dine juga mempunyai anak dari pernikahan sebelumnya.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi. Mereka menikah secara resmi pada 3 Februari 2007. Namun, keduanya bercerai pada 2016. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki 3 orang anak, yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihanna Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Melihat Sahrul Gunawan sudah memiliki kekasih hati, netizen pun ramai-ramai meminta Wakil Bupati Bandung ini segera menghalalkan hubungannya dengan Dine. Ada pula netizen yang menyarankan Sahrul melakukan sholat istiqarah terlebih dahulu. (*/net/pp)

  • Bagikan