Adik Nathalie Holscher Resmi Memeluk Islam, Nathalie Holscher: Alhamdulillah, Akhirnya Aku Lebaran Nggak Sendiri

  • Bagikan
Adik kandung Nathalie Holscher, Tasya Holscher masuk Islam--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Setelah Nathalie Holscher memeluk agama islam, kini adik kadung Nathalie Holscher yang bernama Tasya Holscher resmi memeluk Islam, Senin 17 April 2023.

Kabar ini diketahui dari kakaknya sendiri bahwa Tasya Holscher memeluk Islam lewat akun Instagramnya.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng," kata mantan Istri Sule ini, dikutip fin pada Selasa 18 April 2023.

Nampak salam video yang diunggah oleh Nathalie, Tasya Holscher bersyahadat dipandu oleh seorang Ustad. Dia juga didampingi oleh keluarga.

Terdengar Tasya Holscher mengucapkan syahadat dengan fasih dan lancar.

"Tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini, kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri," tulis Nathalie

"Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," sambungnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher telah memeluk Islam pada tahun 2020 lalu. Saat itu, dirinya tengah jalani hubungan asmara dengan Sule.

Nathalie mengumumkan jadi mualaf hal lewat akun Instagramnya.

Waktu itu, dia mengatakan, telah lama ingin menjadi mualaf.

"Di hari selasa pukul 17:17 WIB, Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam." Tulis Nathalie Holscher,

Setelah resmi jadi mualaf, Nathalie Holscher tancap gas menikah dengan Sule. Pernikahan itu dikaruniai seorang anak. Namun, rumah tangga mereka alhirnya kandas. Keduanya resmi bercerai. Meskipun begitu, Natahalie sampai saat ini masih konsisten dengan agama Islam. (fin/pp/uce)

  • Bagikan