Ratusan Alumni Siap Hadir, Reuni  SMP Negeri 2 Suppa Dihibur Artis Bugis

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Ratusan alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP)Negeri 2 Suppa dari lintas pulau dipastikan hadir dalam reuni akbar, Senin 24 April 2023 di SMP Negeri 2 Suppa, Jalan Murtalak, Parengki, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa.

Sekretaris Panitia, Dedy Setiawan, Minggu 23 April mengatakan, kesiapan pelaksanaan reuni akbar dan Mubes sudah mencapai 99 persen.

"Insya Allah semua persiapan dan kelengkapan sudah disiapkan panitia, termasuk tenda yang akan ditempati untuk pelaksanaan reuni," kata Dedy Setiawan.

Panitia Reuni SMP Negeri 2 Suppa. --ist--

Reuni akan diikuti alumni lintas angkatan mulai angkatan 1988 sampai 2022. Pelaksanaan reuni akan dirangkai dengan Musyawarah Besar (Mubes) dan silaturahmi dengan para guru yang masih aktif dan yang sudah pensiun.

"Diperkirakan alumni yang hadir ratusan, dari berbagai daerah di Indonesia seperti Kaltim, Kaltara, Ternate, Batam, Jakarta dan sejumlah daerah di Sulsel," kata mantan Presma Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Dalam reuni nantinya panitia juga mengundang keluarga guru yang telah berpulang ke rahmatullah.

"Kami sudah membawa undangan dan silaturanmi dengan para guru dan keluarganya, sekaligus memohon kesediaan untuk bisa hadir dalam reuni tersebut, sebagai wujud silaturahmi dan tali asih alumni kepada guru guru yang telah mendidik kami," kata guru SMK Negeri 7 Pinrang ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Achmad.

Menurutnya, esensi utama dari reuni adalah bagaimana silaturahmi dan kebersamaan dari para alumni lintas angkatan.

"Sehingga semua alumni bisa merajut kembali silaturahmi dan kebersamaan untuk kemajuan dan perkembangan sekolah," kata Achmad.

Reuni akbar dipastikan juga akan dihibur artis bugis Sulsel, Anca S dan Aci Alam. (*/rls/pp)

  • Bagikan