Wow! Lihat Serunya Reuni Akbar dan Ramah Tamah SMP Negeri 2 Palopo, Berlangsung Meriah

  • Bagikan

Ketua IKA SMPN 2 Palopo Dr. Hj. Nilawati Uly. S.Si, Apt.,M.Kes. Menyerahkan bantuan kepada Kepala SMPN 2 Palopo Haerul, S.Pd. --ist--

Dr. Hj. Nilawati Uly. S.Si, Apt.,M.Kes Kembali Pimpin IKA Secara Aklamasi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Reuni Akbar dan ramah tamah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Palopo berlangsung Meriah.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 30 angkatan. Alumni tertua tahun 1971 dan termuda 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni jalan sehat dan senam bersama.


Rangkaian Acara Reuni Akbar Jalan sehat bersama Alumni mulai dari Alumni Tahun 1971 sampai dengan Alumni Tahun 2020. --ist--

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKA SMPN 2 Palopo Ketua Dr. Hj. Nilawati Uly. S.Si, Apt.,M.Kes menyerahkan bantuan kepada SMPN 2 Palopo melalui Kepala SMPN 2 Palopo Haerul, S.Pd, senilai Rp.20.000.000,- pemberian cinderamata bagi para guru, dan lomba antar alumni.


Senam Sehat bersama Alumni dan Guru-Guru SMPN 2 Palopo. --ist--


Setelah acara Reuni Akbar ke-2, dilanjutkan dengan Musyawarah Besar ke-2 untuk memilih ketua IKA Periode 2023-2027.

Hasil Mubes ke-2, kembali secara aklamasi memilih Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes. sebagai Ketua IKA SMPN 2 Palopo periode 2023-2027.


Pemberian Cinderamata Kepada Guru-Guru Purnabakti dan Guru-Guru SMPN 2 Palopo yang masih aktif dan pernah mengajar di SMPN 2 Palopo. --ist--


Kepala SMPN 2 Palopo pada sambutannya di acara Reuni Akbar silaturahmi antar Alumni mengharapkan tetap terjaga dan IKA SMP 2 semakin solid kedepan.

Dia juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pengurus IKA kepada Sekolah.

Sementara itu, Ketua IKA SMPN 2 Palopo Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes dalam sambutannya pada acara Reuni Akbar menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu memberikan dukungan di setiap kegiatan IKA.


Foto bersama Usai Pelaksanaan Mubes ke 2 yang di hadiri perwakilan setiap angkatan alumni. --ist--


Ia berterima kasih kepada para alumni dan pengurus IKA atas Kerjasama dan dukungan di setiap kegiatan IKA. Semoga IKA menjadi wadah bagi para alumni untuk bersilaturahmi dan berkontribusi bagi sekolah. Turut serta mendukung program-program yang dilaksanakan di sekolah.

''Alhamdulillah, sejak terbentuk pada tahun 2018 IKA SMPN 2 Palopo memberikan bantuan untuk pembangunan mushollah yang pada tahun 2018 sementara dibangun. Alhamdulillah pada tahun 2020 sudah diresmikan penggunaannya,'' katanya.

IKA SMPN 2 Palopo juga memberikan bantuan pada kegiatan eskul di sekolah dengan memberikan bantuan Al Quran untuk Tahfiz dan bantuan kegiatan pramuka. Selain itu, juga memberikan bantuan di setiap perlombaan atau event yang diselenggarakan oleh SMPN 2 Palopo, juga memberikan perhatian kepada guru-guru purnabakti dengan bersilahturahmi dan memberikan bingkisan disetiap peringatan hari besar keagamaan, dan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada panti asuhan.

''Inshaa Allah IKA SMPN 2 Palopo selalu mendukung program-program yang diselenggarakan oleh sekolah,'' kata Ketua IKA yang juga Rektor Universitas Mega Buana Palopo ini.

Selqin reuni, juga pada pukul 19.30 Wita dilaksanakan acara Ramah Tamah, yang di Isi dengan acara Hiburan perlombaan pementasan seni setiap perwakilan angkatan alumni. Juga, para guru. Acara ini juga dimeriahkan oleh Band Lokal Palopo “Bakudapa Band”.

''Alhamdulillah, alumni sangat antusias mengikuti acara mulai pagi hari yang dilaksanakan reuni akbar dan malam hari ramah tamah,'' pungkas Nilawati Uly yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja ini. (Uce)

  • Bagikan