Golkar Bone Siap Pertahankan Kejayaan, Irwandi Burhan: Kita Gunakan Strategi Jitu

  • Bagikan

Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kabupaten Bone, Irwandi Burhan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-- Pendaftaran calon legislatif tinggal menghitung hari. Yakni, mulai 1 Mei 2023. Berbagai trik dilakukan partai politik untuk mendulang suara semaksimal mungkin.

Seperti yang dilakukan Partai Golkar yang sampai saat ini masih terus berjaya di Kota Beradab ini.

Nah, menghadapi pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah 2 Partai Golkar Kabupaten Bone siapkan strategi jitu. Ini demi Golkar mampu mempertahankan kemenangan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kabupaten Bone, Irwandi Burhan menuturkan, pihaknya terus berupaya untuk mempersiapkan segala aspek untuk menghadapi pemilu 2024.

“Utamanya dalam hal pencalegkan, dimana Golkar mewajibkan kepada seluruh anggota fraksi menjadi bakal calon, termasuk seluruh ketua kecamatan juga diwajibkan menjadi bakal calon,” ucapnya, seperti dilansir Fajar (GROUP PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID).

Pihaknya juga masih menjaring kader internal dan eksternal. Kader potensial akan diprioritaskan menjadi caleg, namun tetap juga ada jalan untuk eksternal diprioritaskan jika dilihat mampu mendulang suara.

“Jelang pemilu 2024, kita di Golkar Bone siapkan strategi jitu untuk memenangkan pemilu di Kabupaten Bone, kita mau merekrut caleg dan berkomitmen untuk bekerja bersama,” paparnya.

Ia juga mengatakan ada beberapa tokoh potensial yang mau bergabung tetapi belum diumumkan. Karena partai mau menjaring dahulu siapa paling potensial. “Kita tetap optimis bisa mempertahankan kemenangan Golkar di Bone dan tetap menjadi pimpinan di DPRD Bone,” terangnya. (*/fjr/pp)

  • Bagikan