Promo Mei Kalla Toyota, Amayzing Sale, Bunga Nol Persen hingga Nyicil Rasa Tunai

  • Bagikan
Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian membuka jumpa pers Amayzing Sale Kalla Toyota Palopo didampingi Asri Ali selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Palopo dan Aris Munandar selaku Branch Head Toyota Astra Finance Palopo di Nutrisi Cafe, Kelurahan Songka, Palopo, Rabu 3 Mei 2023, kemarin. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kalla Toyota tak henti-hentinya memberikan promo setiap bulan kepada pelanggannya. Khusus di bulan Mei ini, ada program Amazing Sale.


Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian dalam jumpa pers di Nutrisi Cafe, Kelurahan Songka, Kota Palopo, Rabu 3 Mei 2023, mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 30,87%.


Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,42% di bulan Februari 2023 lalu. Di Palopo sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 27,85% di bulan Februari 2023 lalu. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.


Melanjutkan program sebelumnya, khusus di bulan Mei ini ada program Amayzing Sale.
Asri Ali selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Palopo menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan promo Amayzing Sale Kalla Toyota memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0% dan program DP mulai 10% serta kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah.


Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan diantaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.


“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand,” ungkap Asri Ali selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Palopo.


Aris Munandar selaku Branch Head Toyota Astra Finance Palopo juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberikan Paket Spesial dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%. “TAF menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” ungkap Aris Munandar.(idr)

  • Bagikan