Dirut Bank Sulselbar H Yulis Suandi Launching e-Money

  • Bagikan
Direktur PT Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Aslam Patonangi pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke 20 Kabupaten Luwu Timur. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima bantuan natura penataan jembatan Sungai Malili sekaligus melaunching e-Money yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Aslam Patonangi dan Direktur PT. Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke 20 Kabupaten Luwu Timur, yang berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lutim dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke 20 Tahun Lutim dengan tema “Peduli dan Menginspirasi”, di Ruang Sidang DPRD, Rabu (03/05/2023).

Pada Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, didampingi Wakil Ketua I, Muh. Siddiq dan Wakil Ketua II, H. Usman Sadik ini, Bupati Budiman juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Tim Penyusun Dokumen Geopark Matano sekaligus penandatanganan Prasasti Pembangunan Geopark Lutim disaksikan oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua l dan ll DPRD Lutim serta Sekda Provinsi Sulsel.

Dalam sambutannya, Budiman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh pemekaran Lutim yang telah mewujudkan mimpi masyarakat Luwu Timur untuk lebih maju dan sejahtera.
“Juga kepada seluruh warga masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Oleh karena itu, mari kita saling berangkulan, merapatkan barisan demi menyongsong masa depan Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju,” ajak Bupati.(idr)

  • Bagikan