Hari Buruh, BPJamsostek Beri Layanan Spesial

  • Bagikan
Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Rusdiansyah saat memberikan pelayanan langsung dan memberikan snack kepada peserta di Kantor BPJamsostek Palopo.

PALOPOPOS, FAJAR.CO.ID, PALOPO -- BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Palopo memberikan layanan spesial kepada pesertanya untuk memperingati hari buruh yang jatuh pada 1 Mei tiap tahunnya.
Hal ini juga sebagai bentuk peningkatan engagement kepada stakeholders dan juga memberikan pengalaman positif kepada peserta.


Kegiatan pelayanan spesial diberikan kepada peserta yang hadir di Kantor BPJamsostek Palopo dengan memberikan snack, makanan, dan souvenir yang menarik bagi seluruh peserta, Selasa, 2 Mei 2023.
Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Rusdiansyah pada kesempatan itu ikut menyapa seluruh peserta menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai bentuk BPJamsostek selalu hadir dan turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intens kepada pekerja/buruh, dan seluruh masyarakat pekerja pada umumnya.


“Kami BPJamsostek akan selalu hadir demi mewujudkan kesejahteraan pekerja,hal itu kami wujudkan dengan memberikan kontribusi langsung melalui program program yang kami selenggarakan, oleh karena itu acara peringatan mayday ini kami berikan layanan spesial yang mana dapat memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung di luar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJamsostek secara khusus,” ungkap Rusdiansyah, Kamis 4 Mei 2023.


Disamping pelayanan spesial tersebut, BPJamsostek juga melakukan kampanye penggunaan JMO kepada peserta. JMO ini adalah aplikasi yang dapat di download di smartphone peserta yang fungsinya memberikan kemudahan pelayanan klaim, memberikan pelayanan informasi juga manfaat program yang dapat diakses kapan saja oleh peserta secara online. Peserta langsung diarahkan untuk mendownload aplikasi JMO dan merasakan langsung manfaat dan kemudahan layanan yang diberikan BPJamsostek.(rhm)

  • Bagikan