Sepanjang 2023, Kalla Toyota Rajai Penjualan di Sulselbartra dan Sulteng

  • Bagikan
Beberapa unit terbaik Kalla Toyota yang dipamerkan di event Kalla Toyota di bulan Februari lalu. Menjelang bulan Suci Ramadan, Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik memiliki unit Toyota impian kepada pelanggan setianya. Di bulan Maret ini, pelanggan dapat membeli Toyota baru dengan promo Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah berupa promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0%, program DP Mulai 10% dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Penjualan Kalla Toyota sepanjang tahun 2023 menunjukkan performa yang baik. Itu tercermin dari capaian market share.

Penjualan Kalla Toyota menjadi paling mentereng di wilayah penjualannya. Meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya,” ungkap East Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto saat ditemui di sebuah Cafe di Makassar, Rabu (10/5/2023).

Di seluruh wilayah itu, capaian market share Kalla Toyota terbilang tinggi. Yakni 32,23 persen.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,98 persen di bulan April 2023 lalu,” paparnya.

“Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” tandas Andyka.(fjr/idr)

  • Bagikan