Partai Golkar Bidik 8 Kursi DPRD Luwu, Pendaftaran Bacaleg Diterima KPU Luwu

  • Bagikan

Ketua DPD Golkar Luwu H Patahudding S.Ag Minggu (14/5) memberikan pengarahan sebelum melepas pengurus DPD Golkar Luwu mendaftarkan Bacaleg ke KPU Luwu. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Partai Golkar Luwu yang dipimpin Ketuanya H Patahudding, S.Ag, Minggu siang (14/5) sekira pukul 14.00 WITA mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu. Golkar Luwu optimis, dengan komposisi Bacaleg yang didaftarkan akan mampu meraih hasil optimal di Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Luwu, H Patahudding, S.Ag Minggu (14/5) siang melepas pengurus Partai Golkar Luwu bersama puluhan Bacaleg Golkar Luwu, kader Golkar Luwu dan AMPG Luwu menuju KPU Luwu untuk mendaftar Bacaleg Pemilu legislatif 2024 usungan Partai Golkar Luwu.

"Perlu saya sampaikan kepada kita semua, menghadapi Pemilu Legislatif 2024 ini Partai Golkar Luwu bertekad menjadi salah satu Parpol pemenang Pemilu di Luwu dengan raihan kursi yang maksimal di parlemen DPRD Luwu. Target Golkar Luwu dengan penerapan 8 Dapil, insha Allah kami akan meraih 8 kursi pula, dengan komposisi masing-masing Dapil kita akan kita raih 1 kursi di Pileg 2024, " ungkap Patahudding.

Mantan Calon Bupati Luwu 2018 ini mengatakan, ia bersama segenap Pengurus DPD Partai Golkar Luwu berkonsentrasi penuh memenuhi target di Pemilu 2024 mendatang dengan menjalankan langkah-langkah strategis dalam rekruitmen para Bacaleg Golkar Luwu.

"Kami turun langsung ke bawah menyosialisasikan visi misi Parpol Golkar dalam merekrut Bacaleg. Alhamdulillah saat kami buka pendaftaran Bacaleg, Golkar Luwu disambut antusias. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh kaum perempuan, mantan pejabat birokrasi, kepala desa aktif dan mantan Kades, pengusaha,  yang masuk dalam barisan Bacaleg Partai Golkar Luwu untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang," tutur Patahudding. 

Patahudding menambahkan, Partai Golkar sengaja memilih hari terakhir bulan Mei tanggal 14 pukul 14.00 WITA mendaftar Bacaleg ke KPU Luwu karena memang dilakukan secara serentak dari pusat hingga daerah.

"Partai Golkar Luwu dalam kaitan pendaftaran Bacaleg Pemilu legisaltif ini menegakkan amanah Undang-undang yang menghendaki keterwakilan 30 persen kaum perempuan. Seluruh Dapil kita isi dengan sejumlah Bacaleg perempuan muda dan enerjik. Insha Allah Bacaleg perempuan Golkar Luwu siap berkompetisi di Dapilnya masing-masing untuk meraih simpati masyarakat," tandas Patahudding. (andrie islamuddin)

  • Bagikan