Daftar ke KPU, Partai Perindo Toraja Utara Target 5 Kursi DPRD dari 5 Dapil

  • Bagikan

Ketua Partai Perindo Toraja Utara,A .Palino Popang bersama jajaran pengurus saat mendaftar di KPU Toraja Utara, Minggu, 14 Mei 2023. --albert--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Partai Perindo Kabupaten Toraja Utara, daftarkan 30 calon anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara di hari terakhir pendaftaran di KPU Toraja Utara, Minggu,14 Mei 2023.

Pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Toraja Utara Drs. A. Palino Popang.MH didampingi Sekretaris dan para Pengurus Partai Perindo lainnya.

Kepada para Jurnalis Toraja, Ketua DPD Partai Perindo Toraja Utara katakan Kami dari Partai Perindo yang hadir saat ini bersama sekretaris, Ketua Bapilu dan para pengurus lainnya, bersyukur pada Tuhan yang maha kuasa disore hari ini kami telah diterima dengan baik oleh KPUD dan berkas kami telah diterima dengan lengkap itu yang kami syukuri.

"Tentunya pada tahap awal ini kami akan bergerak seturut dengan rambu-rambu yang ada.Dan kami dari Partai Perindo,bertekat dan mentargetkan minimal 1 kursi tiap dapil itu target kami. Kami mohon dari Bapak /Ibu dan rekan-rekan dari pers agar supaya target kami ini atau cita-cita ini akan bisa terwujud, karena kami lakukan semua ini adalah demi untuk Toraja ,demi untuk NKRI yang kita cintai bersama," ujar Ketua Partai Perindo Toraja Utara yang tak lain Mantan Wakil Bupati Tana Toraja.

Lanjut Ketua Partai Perindo Toraja Utara katakan dari Caleg DPRD yang kami ajukan di empat dapil terisi semua caleg, dan khusus dapil satu hanya enam caleg kurang satu caleg dari jumlah kursi yang disiapkan.

"Calon anggota DPRD yang kami ajukan semua ini, tentunya masih ada yang perlu kelengkapan administrasi dan lain sebagainya ataukah satu dan lain hal mengundurkan diri dan kami diberikan kesempatan untuk mengganti dan itu akan membutuhkan waktu dan tenaga dan pikiran dari partai untuk bisa mewujudkan semua itu," pungkasnya.

Turut hadir dalam pendaftaran ke KPU ,dua Anggota DPRD Toraja Utara Partai Perindo yakni Yusuf Tangke Manda dan Yohana Langitan serta puluhan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Toraja Utara. (Albert tinus)

  • Bagikan