100

Terduga Pencuri Celengan Masjid Jami, Kasat: Identitasnya Sudah Diketahui

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Polisi telah mengetahui identitas terduga pencuri uang celengan Masjid Jami Palopo yang terekam kamera CCTV.


"Identitas pelaku pencurian uang celengan Masjid Jami Palopo sudah kita ketahui. Pelaku merupakan residivis, pernah ditahan karena kasus sama. Dia (pelaku) telah kabur setelah melakukan aksinya. Saat tim sedang melakukan penyelidikan lokasi persembunyian pelaku,'' ungkap Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan saat dikonfirmasi Palopo Pos, Selasa, 16 Mei 2023 kemarin.

Lanjut dia, aksi pencurian yang dilakukan terduga bukan hanya di satu lokasi saja. Ia telah beraksi pada beberapa masjid di Palopo.

''Dan untuk laporan kejadian sama, Polres Palopo telah menerima lebih dari satu laporan polisi soal pencurian uang dalam celengan masjid dan pelakunya sama," ucapnya.

Dilansir dari berita sebelumnya, seorang pria terekam kamera CCTV Masjid Jami menguras dua celengan Masjid Jami Palopo pada Senin, 15 Mei 2023 lalu sekira pikul 15:30 wita. Setelah berhasil membobol dia kotak celengan, pelaku kabur dengan membawa uang hasil curiannya. (ria/ikh)

  • Bagikan