Desta Ceraikan Istri Usai 10 Tahun Menikah dan Dikaruniai 3 Anak, Ini Alasannya

  • Bagikan

Desta dan istri. -ig desta--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Berita menghebohkan datang dari artis, Desta. Tiba-tiba saja mengumumkan kalau dirinya ingin bercerai dengan sang istri,
Natasha Riski.

Ia pun telah membuat keputusan besar dalam hidup dengan menceraikan perempuan yang sudah 10 tahun hidup bersamanya.

Keputusan ini memang tidak mudah bagi kedua belah pihak. Namun, harus dilakukan karena dianggap sebagai jalan keluar atas permasalahan rumah tangga mereka.

Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta menyampaikan alasan kliennya akhirnya mendaftarkan cerai talak kepada Caca, sapaan akrab Natasha Rizki, yang telah memberinya tiga orang anak. Yaitu setelah terjadinya cekcok di antara mereka.

"Memang ada ketidakcocokan di situ. Kurang lebih seperti itu. Tapi, saya nggak bisa buka materinya," kata Hendra Siregar saat dihubungi melalui sambungan telepon, seperti dilansir jawapos.

Menurut Hendra, keputusan untuk berpisah bukan diambil satu dua hari.

Sebelumnya, kedua belah pihak sudah saling bicara yang terbaik untuk masa depan mereka. Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki disebut sepakat untuk berpisah.

"Secara garis besar mereka sepakat (berpisah). Mereka sudah sepakat," ujar pengacara Desta.

Kesepakatan pasangan suami-istri yang menikah pada 2013 silam kemudian diwakili oleh Desta untuk mengajukan perceraian ke pengadilan agama dengan statusnya sebagai seorang suami.

Kabar perceraian antara Desta dan Natasha Rizki mencuat ke publik setelah adanya konfirmasi dari pihak pengadilan. Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran cerai dimasukkan Desta melalui kuasa hukumnya pada tanggal 11 Mei 2023.

Menurut Taslimah, Desta yang memasukkan permohonan melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan sistem e-court. Dalam permohonan cerainya, Desta tidak memasukkan hak asuh anak dan juga harta gono gini.

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang dengan agenda mediasi. (*/jp/pp/uce)

  • Bagikan