Terus Perkuat Struktur Kepengurusannya, Ketua DPD PSI Makassar Serahkan SK 3 Kabiro

  • Bagikan

Nampak Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi Sekretarisnya, Mubaraq, menyerahkan SK masing-masing kepada Rusdiaman Rauf (Kabiro Pendidikan), Yohan Calvinus Tinungki (Kabiro Seni dan Budaya), dan Andarias Lantang (Kabiro Pariwisata), Kamis, 18 Mei 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--
Untuk merealisasikan sejumlah program kegiatan yang tujuan utamanya untuk lebih memperkenalkan hingga mendekatkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di tengah-tengah masyarakat kota ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Makassar terus memperkuat dan mempermantap struktur kepengurusannya.

Perkuatan kepengurusan DPD PSI Kota Makassar yang dipimpin Israel Rante Lebang, ST ditandai dengan penambahan beberapa biro dan penyerahan Surat Keputusan (SK) terhadap 3 (tiga) Kepala Biro (Kabiro), yakni Pendidikan, Pariwisata, serta Seni dan Budaya.

Bertempat di Sekretariat Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Kamis (18/05/2023) malam, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi Sekretarisnya, Mubaraq, menyerahkan SK masing-masing kepada Rusdiaman Rauf (Kabiro Pendidikan), Yohan Calvinus Tinungki (Kabiro Seni dan Budaya), dan Andarias Lantang (Kabiro Pariwisata).

Usai menyerahkan SK Kabiro tersebut, Israel Rante Lebang dalam arahannya mengharapkan semua biro yang telah terbentuk dalam kepengurusan DPD PSI Kota Makassar untuk segera mempersiapkan program-program kegiatannya dan merealisasikannya di tengah-tengah masyarakat sehingga hasilnya diharapkan dapat meningkatkan ektabilitas partai.

"Ayo semua biro yang ada di kepengurusan DPD PSI Kota Makassar ini untuk segera persiapkan program-program kegiatannya dan realisasikan. Semua biro saya harap saling koordinasi dan saling bantu, juga dengan DPC-DPC yang ada di 15 kecamatan. Kita semua harus optimis bahwa PSI harus jadi pemenang dalam Pesta Demokrasi 2024 mendatang," lantang Israel yang disambut gemuruh tepuk tangan seluruh yang hadir.

Acara penyerahan SK kepada 3 Kabiro baru yang sebelumnya diawali dengan rapat konsolidasi dan evaluasi terhadap progres pergerakan kegiatan dari sejumlah biro ini, dihadiri pula Kabiro lainnya diantaranya Pricilia Violent Kusbin (Kabiro Pemuda), Daniel (Kabiro Sarana Prasarana), Ferdy (Kabiro Bapilu), dan beberapa bakal calon legislatif (bacaleg). (*/pp)

  • Bagikan