Ini Skuad PSM Musim Depan, 9 Pemain ‘Tim Juara’ Pastikan Setia

  • Bagikan
Skuad PSM Makassar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kini semantara meramu pemainnya untuk musim depan. Tentunya, harapannya, akan lebih hebat, lebih kuat, dan lebih perkasa dibanding musim lalu. Karena, tim Juku Eja akan berjuang mati-matian mempertahankan gelar juara.

Saat ini, sudah ada beberapa yang dipastikan akan bertahan di PSM. Tercatat, hingga saat ini, sudah ada 9 nama pemain dari skuad musim lalu yang sudah resmi mendapat perpanjang kontrak dari tim berjuluk Pasukan Ramang ini.

Dari 9 nama tersebut, tercatat ada sekitaran 6 nama pemain yang merupakan pemain-pemain yang sering mengisi starting line up.

Sebut saja nama-nama seperti, Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Safruddin Tahar, Akbar Tanjung, serta si kembar Yakob dan Yance Sayuri.

Dari semua nama-nama tersebut, mereka mendapatkan perpanjangan kontrak yang berbeda-beda dari manajemen Pasukan Ramang.

Untuk saat ini, Reza Arya Pratama yang mendapatkan perpanjang kontrak dengan durasi yang cukup lama yakni 3 tahun.

Sisanya seperti Akbar Tanjung, Erwin Gutawa dan Safruddin Tahar hanya di kontrak hingga musim depan saja.

Disisi lain, si kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri untuk durasi kontraknya hingga kini belum diumumkan oleh tim PSM Makassar.

Hanya saja untuk musim depan dua pemain yang berstatus sebagai pemain Timnas Indonesia ini sudah dipastikan bertahan.

“Kemana Yakob Sayuri dan Yance Sayuri di musim 2023/2024 terjawab! Duo kembar itu memastikan diri tetap bertahan di PSM Makassar,” kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangannya, Selasa (16/5/2023).

“Ini sekaligus membantah rumor-rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub di Liga 1, Manajemen PSM Makassar resmi menyepakati perpanjangan kontrak untuk keduanya,” ungkapnya.

Sementara tiga pemain lain yang masih membela PSM Makassar untuk musim depan ialah tiga kiper pelapis dari Reza Arya Pratama.

Diantaranya ada Harlan Suardi dikontark selama dua musim ke depan, begitu juga dengan Ardiansyah.

Sementara satu nama lainnya Raka Octa Bernanda dikontrak selama satu musim saja dengan opsi perpanjangan.

Dengan dipastikannya beberapa pemain pilar yang masih akan tetap membela Pasukan Ramang, sedikit demi sedikit peta kekuatan pelatih Bernardo Tavares sudah mulai terlihat.

PSM Makassar tentunya masih akan mengumumkan beberapa lagi yang akan melengkapi tim di musim depan.

Selain itu, hingga kini manajemen juga belum mengumumkan satu rekrutan barunya. (fajar/pp/uce)

  • Bagikan