Lihat, Momen Inara Rusli Lepas Cadar: Bismillah, Saya Membukanya karena Allah

  • Bagikan
Momen Inara Rusli Lepas Cadar: Bismilla Saya Membukanya Karena Allah Inara Rusli lepas cadar--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Santer diberitakan soal kasus perceraian dan saling lapor ke polisi, kini ada perkembangan terbaru dari istri Virgoun Tambunan, Inara Rusli. Ternyata, ia kini putuskan buka cadar.

Momen Inara Rusli membuka cadar itu dia lakukan saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan terkait permasalaha rumah tanggnya.

"Dengan mengucap bismillah, saya pakai (cadar) karena Allah, saya membukanya juga karena Allah," ungkap Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2023.

Sekadar diketahui, Inara Rusli mengenakan cadar atas perintah Virgoun. Saat itu, Virgoun memerintahkan dia bercadar agar tidak dilirik laki-laki lain.

Kini, setelah bercerai perempuan berusia 30 tahun ini memutuskan melepaskan cadarnya. Hal ini dia lakukan untuk menghidupi anak-anaknya setelah diceraikan Virgoun.

Dia sempat meneteskan air mata ketika hendak melepaskan cadarnya yang telah dia kenakan selama 5 tahun ini.

"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak," katanya.

Inara mengatakan, dirinya melepaskan cadar karena ada unsur darurat. Dia berharap agar keputusannya ini tidak dihujat netizen.

"Ada unsur darurat di sini oleh karena itu aku harus buka cadar. Mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen, ngga berburuk sangka sama aku karena aku juga berjuang untuk anak-anakku," ujar Inara Rusli.

Kemungkinan Inara akan kembali ke dunia internaimen meskipun dia mengakui akan butuh waktu untuk kembali beradaptasi.

"Karena sudah lama ya sekian tahun aku jadi ibu rumah tangga yang ngurusin rumah dan anak aja jadi emang agak sedikit gugup. Cuma karena sebelumnya basic aku emang di entertain jadi Insya Allah ngga akan butuh waktu lama lah untuk adaptasi," tandasnya. (*/pp/uce)

  • Bagikan