Argentina Bakal Hadapi Timnas Indonesia di Jakarta 19 Juni, Segini Harga Tiketnya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Setelah pertandingan antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Argetina sudah resmi di gelar. Kini pengemar sepakbola mulai bertanya-tanya mengenai harga tiket pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Argentina secara resmi mengumumkan jadwal pertandingan melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday edisi Juni 2023 yang mendatang.

Rencananya, Lionel Messi Cs akan berhadapan dengan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 nanti.

Dalam pengumumannya tersebut, Argentina akan menggelar tur Asia pada bulan Juni mendatang.

“Tim Nasional Argentina yang dipimpin oleh Lionel Scaloni akan bermain di China dan Indonesia pada bulan Juni 2023,Konfirmasi uji coba, Asian Tour 2023,” tulis AFA, Senin (22/5/2023).

Mendapatkan kabar ini, para pecinta sepakbola pun menyambut dengan penuh antusias. Dimana mereka kini mulai mempertanyakan terkait harga tiket laga ini.

Tim Tango yang juga dikabarkan akan membawa pemainnya secara penuh. Dengan demikian, besar kemungkinan nantinya Lionel Messi akan merumput membuat laga ini akan semakin menarik.

Kehadiran Lionel Messi pun dinilai akan menjadi daya jual dan harga tiket pun akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Dari sejumlah sumber yang dihimpun, diprediksi bahwa nantinya tiket pertandingan bakal menembus hingga nominal Rp1 juta.

Untuk prediksi kisaran harga tiket sendiri diperkirakan akan dimulai dengan harga Rp300 ribu sampai dengan Rp1 juta nantinya.

Namun, sampai saat ini belum ada harga resmi terkait laga ini yang dikeluarkan oleh penyelenggara.

Pihak penyelenggara dari masing-masing federasi juga belum mengonfirmasi mengenai di mana tempat atau stadion yang akan menyelenggarakan, namun dipastikan akan digelar di Jakarta, Indonesia.(int)

  • Bagikan