Duh, Apes! Ronaldo Gagal Juara Bersama Al Nassr

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo gagal juara Saudi Pro League bersama Al Nassr. --rtr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ARAB SAUDI-- Bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo harus menerima kenyataan pahit. Kalau selama ini selalu mendapatkan juara di klubnya, tapi kali ini, semenjak pindak ke Al Nassr, klub di Arab Saudi, harus menerima kenyataan pahit.

Yah, CR7, gagal membawa Al Nassr merengkuh gelar juara Saudi Pro League musim ini.

Non gelar pada musim ini dipastikan tidak ada usai pemain timnas Portugal ini bersama rekannya di All Nassr hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Al Ittifaq pada pekan ke-29 Saudi Pro League di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Minggu (28/5) dini hari Wita.

Dan, di saat yang sama, sang pemuncak klasemen Al Ittihad meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 di kandang Al Feiha.

Dengan hil itu, membuat perburuan gelar Saudi Pro League dimenangi Al Ittihad walau musim ini masih tersisa satu pertandingan lagi. Ini karena perolehan poin tim yang diarsiteki Nuno Espirito Santo tidak akan mampu lagi dikejar oleh Al Nassr yang menempati peringkat kedua.

Ini berarti, Al Ittihad mengunci gelar juara dengan mengoleksi 69 poin dari 29 pertandingan.

Sementara Al Nassr tepat berada di bawah mereka dengan selisih lima poin.

Al Nassr tertinggal lebih dulu saat tandang ke markas Al Ittifaq. Tuan rumah membuka keunggulan berkat gol Youssoufou Niakate pada menit ke-43.

Al Nassr baru bisa menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak jauh Luis Gustavo pada menit ke-56. Sedangkan Ronaldo tidak mampu mencetak gol untuk membantu timnya meraih kemenangan. (*/fin/pp/uce)

  • Bagikan