Kejuaraan Tenis Meja Sumber Tani Open se Lutra Bakal Digelar 15-16 Juni 2023

  • Bagikan

Atlet dan panitia Kejuaraan Tenis Meja Sumber Tani Open. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kejuaraam Tenis Meja Sumber Tani Open Se Luwu Utara akan digelar pada Jumat-Sabtu, 15 - 16 Juni 2023 di Kompleks Toko Sumber Tani Minna Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara.

Kejuaraan Tenis Meja ini akan diikuti atlet tenis Meja se Luwu Utara, dengan kategori pertadingan Tunggal Putra dan Ganda Putra dengan hadiah Total Rp6,5 Juta. Serta tropi dan piagam penghargaan.

Ketua Panitia Rasbul saat dikonfirmasi Palopo Pos Kamis, 1 Juni 2023 mengatakan bahwa event ini dimaksudkan untuk mencari bibit bibit atlit berprestasi ke depan.

Selain itu, sebagain ajang silaturahmi dan rekreasi sesama pencinta olahraga tenis meja.

''Kami berharap lewat event ini pembinaan olahraga tenis meja semakin baik. Dan, dan tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Sumber Tani yang memfasilitasi adanya event ini. Juga semua pihak. Kita berharap ke depan semakin lebih baik lagi,'' katanya.

Sementara itu Owner Sumber Tani Sugiatno mengatakan, dirinya erharap lewat event ini muncul bibit atlet tenis meja serta pembinaan cabang olahraga tenis meja semakin baik ke depannya.

''Kami mencoba berbuat yang kami bisa. Jika ada rejeki semoga event ke depan semakin lebih baik lagi,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan