Buhari Suli Sosok Tepat Sebagai Representase Masyarakat di Parlemen

  • Bagikan

Buhari Suli. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Politisi asal PKB Kota Palopo, Buhari Suli dinilai salah satu figur yang tepat sebagai repsentase masyarakat di Perlemen mendatang. Sehingga hal ini menciptakan dorongan dari masyarakat yang menginginkan tokoh pemuda Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara ini mengambil bagian dalam perhelatan pemilihan anggota legislatif (Pileg) DPRD Palopo pada Pemilu 2024 mendatang.

Buhari Suli yang tak lain merupakan saudara dari anggota DPRD Palopo, Dahri Suli yang juga saat ini sebagai salah satu kandidat untuk tingkat DPRD Sulsel mendatang.
Adapun Buhari menjadi salah satu bakal Caleg potensial yang diperhitungkan memperoleh kursi untuk PKB di Dapil 1 Kota Palopo meliputi, Kecamatan Wara dan Wara Utara.

Menurut dia, keinginannya maju dalam perhelatan Pileg mendatang didasarkan keinginan masyarakat. "Masyarakat memberikan dorongan kepada kami dengan harapan untuk memudahkan menyuarakan aspirasi mereka. Tentunya kepercayaan dari masyarakat ini akan menjadi tanggung jawab kami untuk menyuarakan kepentingan mereka ke depan," katanya, lewat pres rilisnya, Jumat 2 Mei 2023.

Ia menambahkan, bahwa DPRD yang memiliki fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan akan senantiasa diperkuat.
"Jika nantinya diberi rezeki menjadi wakil rakyat maka mutlak bagi kami memperjuangkan apa yang diinginkan konstituen yang bersifat kepentingan umum sebagaimana amanah undang-undang," tandas Buhari. (Asrul)

  • Bagikan