Pagar Seng Terpasang di Belakang Kantor Wali, Ada Proyek Besar Nih…

  • Bagikan

Tampak pagar terpasang di belakang Kantor Wali Kota Palopo, tepatnya di sisi timur Lapangan Pancasila. --ft: idris/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Terlihat pagar seng setinggi sekira dua meter terpasang di belakang Kantor Wali Kota Palopo, tepat di sisi jalan sebelah timur Lapangan Pancasila, Senin, 5 Juni 2023.

Pagar seng tersebut memanjang dari sudut ujung utara Lapangan Pancasila hingga ujung selatan. Ada yang menduga, Lapangan Pancasila akan kerja lagi.

Penelusuran Palopo Pos pada laman LPSE Palopo Kota, tidak terlihat pekerjaan Lapangan Pancasila pada list nama paket. Yang ada Pembangunan Landscape Halaman Kantor Wali Kota Palopo dan Rehab. Kantor Wali Kota.

Pagu anggaran landscape halaman Kantor Wali Kota Rp9,4 miliar. Tender dimenangkan PT Mega Buana Cipta Persada alamat Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba dengan nilai kontrak Rp9.222.000.000.

Kemudian, Rehab Kantor Wali Kota dengan pagu anggaran Rp524,4 juta. Tender dimenangkan CV Karya Sukses Jl. Sungai Rongkong Palopo dengan nilai kontrak Rp470.177.184.

Berita ini belum terkonfirmasi saat ditayangkan sekira pukul 14.00 Wita, Senin. (ikh)

  • Bagikan