Mudahnya Punya Toyota di Bulan Juni, Dapatkan Promo Tukar Tambah Untung Belimpah

  • Bagikan
Usher berada disamping Toyota All New Agya di gelaran public display Kalla Toyota beberapa waktu lalu. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Mengawali bulan Juni ini, Kalla Toyota hadir memberikan promo Tukar Tambah Untung Berlimpah. Masyarakat berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun. Promo ini sudah termasuk cover asuransi dan keuntungan layanan purna jual berupa servis bekala selama tiga tahun atau servis ke-7.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota juga menghadirkan kemudahan dan penawaran menarik lainnya, diantaranya angsuran mulai dua jutaan rupiah, DP mulai 10%, hingga subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive berhadiah hingga grand prize 1 unit All New Agya bagi pelanggan T-Care.

“Untung berlimpah di bulan Juni artinya selain kemudahan dalam melakukan trade in pelanggan dapat membeli Toyota dengan banyak kemudahan dan keuntungan berlipat, salah satunya masyarakat berkesempatan mendapatkan grand prize 2 unit E-Motor MX-1200 berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive All New Agya. Serta melakukan pembelian unit Toyota apapun di bulan Mei hingga Juni 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua dealer Kalla Toyota. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Juli – Agustus 2023,” ungkap Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Program subsidi tukar tambah hingga 5 Juta merupakan program tukar tambah mobil lama (semua type) dengan Toyota terbaru untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4x2 dan Innova [Old], serta tambahan subsidi tukar tambah 2 Juta Rupiah untuk model Agya. Paket DP Mulai 10% merupakan salah satu program penjualan via Kredit yang menawarkan DP ringan mulai 10% khusus untuk model Agya & Calya.

Program Nyicil Rasa Tunai dapat pelanggan dapatkan melalui program paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan diantaranya safety budget customer karena dapat diangsur 11 x dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan Cash. Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza Raize dan Rush. Program Bunga Ringan 0% merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun untuk model Veloz, Avanza Raize dan Rush.

Paket angsuran mulai 2 jutaan rupiah berasal dari program new Deal Cermat yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan angsuran yang sangat terjangkau mulai dari dua jutaan, selain itu program New Deal Cermat lebih murah 25% dibanding paket reguler serta kemudahan memiliki kendaraan Toyota terbaru dengan DP mulai 20%. Program New Deal Cermat berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush, Agya & Calya.

Grand Prize 1 Unit All New Agya merupakan special benefit bersifat undian, berlaku hanya untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023.(rls)

  • Bagikan