Sebar Video CJH Telantar, Jemaah Haji Kloter 14 UPG Minta Maaf

  • Bagikan

Tika, CJH Kloter 14 UPG --ft: repro/palopopos

PALOPOPOS. CO. ID, MADINAH-- Calon Jemaah Haji (CJH) Kelompok Terbang Ujung Pandang (UPG) Sulsel minta maaf atas beredarnya video jemaah haji diusir dari hotel dan telantar di Madinah.

Melalui rekaman video yang dikirim Kepala Kantor Kemenag Lutra, Dr Rusydi Hasyim MAg kepada Palopo Pos, Jumat, 9 Juni 2023 sore WITA, dua CJH Kloter 14 UPG memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Yang pertama, video atas nama Tika, CJH Kloter 14 UPG, mengklarifikasi atas beredarnya video yang menyatakan bahwa jemaah haji Kloter 14 tidak diperhatikan dan ditelantarkan, itu tidak benar.

"Alhamdulillah sekarang, jemaah haji kloter 14 telah merasa nyaman melaksanakan ibadah dengan baik," kata Tika pada rekaman video tersebut.

Tika juga mohon maaf kepada Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Sulsel, pengurus haji Provinsi Sulsel, Kakan Kemenag Lutra, dan seluruh rakyat Indonesia.

Ukkas, JCH Kloter 14 UPG

Hal yang sama Ukkas, CJH Kloter 14 UGP. Melalui rekaman video yang diterima Palopo Pos, Ukkas mengklarifikasi atas beredarnya video yang menyatakan bahwa jemaah haji Kloter 14 tidak diperhatikan dan ditelantarkan, itu tidak benar. (ikh)

  • Bagikan