PPK Belopa Aktifkan Piket untuk Terima Tamu di Kantor Camat

  • Bagikan
Devisi Sosialisasi PPK Kecamatan Belopa, Syahruddin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA --Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belopa, melakukan pembagian tugas menerima tamu pada Ruang Sekretariat di Kantor Camat Belopa. Pembagian tugas piket ini berlaku sejak Senin 19 Juni.


Devisi Sosialisasi PPK Kecamatan Belopa, Syahruddin mengatakan, pembagian tugas untuk melakukan piket di sekretariat yang berada di Kantor Kecamatan Belopa untuk menerima peserta pemilu tahun 2024 yang datang konsultasi. "Siapa tau ada peserta pemilu yang datang berkonsultasi terkait pemilu. Petugas piket yang menerima,"kata Syahruddin kepada wartawan.


Ketua PPK Kecamatan Belopa, Ruslan Suryadi mengatakan, piket ini sangat penting dilakukan di PPK Belopa. "Belopa merupakan Ibukota Kabupaten Luwu. Tentu sangat dekat dengan para peserta pemilu,"kata Ruslan. Piket yang dibagi kepada lima anggota PPK dan dua tenaga pendamping. Piket ini dimulai dari Senin hingga Ahad.


Piket hari Senin dilakukan Syahruddin, Selasa dilakukan Ryan Adrian, Rabu dilakukan Suhaeba, Kamis dilakukan Ruslan Suryadi, Jumat dilakukan Dia Muharida, Sabtu dilakukan Juanda Sari, dan Ahad dilakukan Firman bersama anggota PPK Belopa. "Saya harapkan agar jadwal piket ini menjadi perhatian bagi PPK Kecamatan Belopa,"kata Ruslan.


Devisi Data PPK Kecamatan Belopa, Diah Muharida, mengatakan, pembentukan piket ini sesuai arahan Komisi Pemilihan Umum. "Saya harap agar anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa dan kelurahan untuk menindaklanjuti dengan membuat jadwal piket,"paparnya.(shd)

  • Bagikan