Belasan Personel dan PNS Polres Tana Toraja Naik Pangkat

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polri dan PNS Polri sekaligus tradisi penyiraman personel di halaman Mapolres, Kecamatan Makale, Selasa (4/7/2023). --Risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Upacara kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli tahun 2023 dan PNS Polri jajaran Polres Tana Toraja digelar.

Sedikitnya 13 personel Polri dan satu orang PNS Polri dinyatakan naik pangkat berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulawesi Selatan.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo memimpin langsung upacara di halaman Mapolres, Kecamatan Makale, Selasa (4/7/2023).

Kapolres Malpa dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personel naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Ia berharap semoga kenaikan pangkat dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat, ini adalah suatu anugrah, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polri kedepan,” ungkap Malpa.

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu juga menyampaikan selamat kepada bagian Humas atas dedikasi melaksanakan tugas viralisasi dan Satuan Reskrim yang telah berhasil sebagai Polres terbaik dalam pengungkapan kasus jajaran Polda Sulsel.

“Ini membuktikan dengan adanya kemauan yakin kita pasti kita bisa,” pungkasnya.

Usai upacara dilanjutkan tradisi penyiraman air kembang sebagai simbolis rasa syukur atas penganugrahan pangkat setingkat lebih tinggi. (Risna)

  • Bagikan